Sabtu, 09 Juni 2012

Dari hati

Aku tak punya puisi cinta untukmu
Aku tak punya itu.
Aku hanya punya cinta untukmu.
Ya, aku cuma punya itu.

Aku sering mengeja namamu dalam sepiku,
melafalkannya dalam diamku,
menulisnya dalam hatiku,
dan menyimpannya dalam memoriku.

Malam ini, kembali setitik kabut membius mata,
menghadirkan kamu dalam seruang pikiran

otak ini masih terus dipenuhi kata2..
berteriak lantang menyuruh jari ini berdansa dengan pena..
menuliskan rangkaian aksara seperti pernah kulakukan di suatu senja
tapi hanya berujung pada petikan gitar tanpa nada..
abstrak, tak cukup hanya kata-kata indah dalam sebuah lagu atau sebuah lukisan dalam pigura kaca
ya, mungkin kamu adalah sebuah nada yang tak satupun rangkaian kata sanggup mengiringinya

ah, banyak hal tentang kamu yang aku sukai..
kamu memang mudah untuk disukai orang-orang..
aku hanya ingin bilang..

"aku cinta kamu"

klise memang.
tapi itu lah sesungguhnya yang ada di hatiku

Tidak ada komentar: