Sabtu, 09 Juni 2012

SUS => Surat Untukmu Sayang

Surat untukmu Sayang,,

Cinta, itulah satu sebutan yang paling aku suka untuk memanggilmu disetiap detik yang berlalu. Tahukah apa artinya?, dan kenapa aku tak jenuh menyebutnya disetiap lembar surat juga coretanku?. Pastilah engkau tahu dan mengerti maksud dan harapku.

Cinta, waktu ini begitu lambat dalam hitungan, masa begitu cepat membuka lembarlembar untuk se buah arti kesetian. Tahukah kenapa penantian ini makin indah dan merona merah pada almanak rindu kita?. Hissttt, ini rahasia kita dan biarlah hanya hatiku dan hatimu yang tahu tentang semua jawabnya. Rahasia ya Cin.

Cinta, lihatlah postal kita yang tertawa dalam bahagia. Mungkin itulah perwujudan di mana masa mengamini segala usaha dan do'a kita. Ada hati yang tak penah mampu berdusta tentang kebenaran dalam nyata. Segala tentangmu membuatku bahagia.

Cinta, mendekatlah lebih dalam lagi, menataplah lebih tajam lagi, genggamlah jemari ini dengan tulus dan ikhlas dari hati. Dan rasakan bahwa engkau adalah pemilik cinta dan hati ini.

Cinta, sudahlah kataku cukup ini saja. Karena tak akan tuntas jika harus ungkapkan kebahagianku akan kehadiran dan kesabaranmu menemani disetiap detik waktu ini. Dan harapku engkaupun bahagia dengan adaku menemani sisa-sisa waktu yang entah kapan akan berakhir.

Cinta, I Love You.. 

Tidak ada komentar: